Minggu, 23 Desember 2012

Microsoft Office 2013 beta

Selamat pagi kawan-kawan, postingan kali ini saya akan membagi sesuatu kepada teman-teman. mungkin diantara teman-teman ada yang belum tahu kalo sekarang ini sudah di luncurkan microsoft office 2013.

Seperti layaknya windows yang meluncurkan upgrade dari windows 7 ke windows 8 dan Microsoft pun tidak mau kalah dan meluncurkan sebuah update yang luar biasa dari microsoft office 2010 ke microsoft 2013. meskipun tampilannya sama dengan Office 2010 namun Microsoft Office 2013 ini Lebih Lengkap di banding dengan Office 2010.

Microsoft Office ini masih versi beta alias percobaan yang diluncurkan ke user makanya masih tersediah dengan gratis, saya juga belum mencobanya guys. Masih sementara Download hehehe :') just Kidd.

OK Langsung saja bagi yang ingin download atau mencobanya silahkan kLik link berikut


Tapi Guys hanya yang menggunakan Sistem Operasi Windows 7 yang bisa support, bagi teman-teman yang menggunakan windows XP dan windows Vista Mohon maaf banget nih soalnya Microsoft Office 2013 ini cuma support sama Windows 7 atau Windows 8. Tapi jangan berkecil hati ya teman, namanya juga software baru butuh spesifikasi yang gede.

jangan lupa postkan komentarnya tentang postingan saya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar